IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ramadhan oh Ramadhan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Jul 19, 2009 11:23 am

Sepertinya asyik dan seru klo PGSI mengadakan Rakornas demi menuju Indonesia Mengguyon. sambil dibarengi acara buka puasa!!!karena beberapa bulan lagi akan menghadapi bulan suci ramadhan cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Jul 19, 2009 8:11 pm

SETUBUUHHH !!!!!!!!!!!!!
kemaren ga sempet ikut gath gara2 sakit kalo yg ini gue harus ikutttt!!

siapa mau jadi EO (Event Organizer) nya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Jul 26, 2009 4:44 pm

Klo gw seh hanya mengusulkan. Gmn klo EO nya bos tanti, secara pernah sukses ngadain acara di bandung.slain itu pentolan PGSI juga..percaya deh sama beliau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Mon Jul 27, 2009 8:13 pm

eh btw, ini fajar kan yeh? guru TIK smp tercinta kita...

mau ga si tante eh tanti nya? kalo mau sok lah kasih ke dia, kalo dia ga mau musti ada yg gantiin

anw, gue sih okok aja kalo mau dijadiin EO, tapi wakil ane harus banyak, wakakakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Mon Jul 27, 2009 9:08 pm

ups...seorang pengamat bisa dari kalangan dalam, bisa juga dari luar. mana ada guru yang mau posting ke forum beginian?!!
oia jadi inget, pak fajar ajak tuh...kemaren kan dy yang ngumpulin anak2 nonton.
waduh si tanti belom liat postingan ini kali ya?
oia atitop EO Man, Tanti EO Woman...masalah wakil cari sendiri2 dah. pak fajar ajakin kayanya bisa membantu tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Tue Jul 28, 2009 4:08 am

tapi entar kalo lo ngikut, musti ngaku dulu lo kalo lo mr.f*ck eh mr.f, kalo ga siap2 aja ga dapet jatah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 6:36 pm

hmm, enaknya tanggal brapa ya bukber?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 6:45 pm

Hmm kayanya sabtu or minggu awal2 bulan puasa uenak tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 6:48 pm

tanggal 29 aja kali ya, soalnya tanggal 22 kan baru mulai puasa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 7:08 pm

Nice date...terserah EO man aje.
Tinggal koordinasi sama EO woman,trus bikin konsep acara..btw krunya PGSI gw blm tau gan. Soalnya yg pada pake blejer blm member di forum ini.trus ada juga yg jd member,gak pernah terlihat kumpul.atur aja dah sama ahlinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 7:09 pm

cepet bener, pertengahan ajalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 7:30 pm

Alasan nape diawal2...soalnya mumpung msh adem.blm byk event2 ramadhan yg laen.trus sabtu minggu biar pada dtang byk. Itukan sarah eh saran..coba dibicarakan lg sesama anggota partai.saya kan cuma pengamat. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 7:45 pm

yap betul, lebih enak diawal2, soalnya suasanya puasanya masih kerasa, kalo udah tengah2 kan rasanya gimanaaa gituuuu, kayanya puasa aja udah males
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 8:11 pm

Yang penting ikut sahur sama buka puasanya aja. Hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 8:12 pm

sahur bareng mau juga?
kalo sahur di mcd aja ya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 8:22 pm

sahur ya? hmm
gmn Mr. f mau ikt kita aja gakenal dia, emg lo kenal kita? seangkatan gt? sekolah dmn?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 8:31 pm

gue mikirnya

sahur: mcd alam sutra, dateng jam 2 - stengah 3 langsung beli makanan sendiri, pulangnya terserah, mau main ato nginep dulu bukan masalah, yang penting selamat sampe tujuan

sahur-buka: terserah, mau main bareng dulu kemana ato pulang kerumah masing2

buka: dcost, booking tempat dulu dari kemaren2nya, entar dateng sekitar jam 5 - stengah 6, nunggu adzan maghrib, lampiaskan nafsu dengan berbuka puasa, selesai, ngesot ke teraskota, kita nonton2 pelem porno eh pelem yg ada disana, ga tau apa tapi nonton aja, kalo udah baru kita berpisah, terserah deh abis itu mau ngapain

atau

dirumah seseorang, rencanain buka bersama dirumahnya, datengnya terserah, kumpul2 kebo sambil menahan nafsu, adzan berkumandang, keluarlah semua nafsu itu, pgsi berpesta till die, abis itu pulang deh, salam2an, berpisah pulang

ada yg ga setuju, ato mo nambahin, ato mo ngasih saran?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 8:49 pm

Icha --> masalah ikutsertaan itu bisa diatur.ikut or ga, no problemo kan?yg penting event buber itu terlaksana sukses. Wets gw kenal banget sama kalian. Siapa seh anak angkatan yg gak kenal gw?whahaha sayang aja disini blm memperkenalkan diri.soalnya cuma pengamat aja.hehe
Study didaerah tangerang selatan perbatasan ama jakarta

Wah sahur ide sititop boljug tuh.cuma kendalanya byk buat mahluk kea kita, apalagi yg cewes.
Buber..ide yg pertama aja, biar tidak mrepotkan ortu n orng rumah.cuma klo soal ntn menonton gak deh. Lg bulan ramadhan...gak sreg
Btw rencananya ntr acrnya PGSI or angkatan XIV?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Sun Aug 02, 2009 8:58 pm

ya PGSI, ini aja forumnya forum PGSI

sahur usahain bisa, kan asik paginya ketemu malemnya ketemu lagi, ga repot kok sebenernya kalo mau usaha
ok, jadi bukber yg dcost aja tapi ga pake ngesot, tapi kalo mau ada acara selanjutnya ngomonginnya nanti aja pas bukbernya
ato mo tempat lain selain dcost? bilang gue, nanti gue coba nyari info plus bookingin

eh mr.f, tolong dong ngaku aja sekarang, biar lo bisa sosialisasiin ni rencana ke temen2 PGSI, please
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Thu Aug 06, 2009 7:42 pm

Whaha..berjuang gan,gw bukan siapa2.yang sosialisasi cukup kalian!ntr klo emang penting,ntr jg ane ksh tau. Atur aja dah sama EO nya,ane ngikut
Gan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Fri Aug 07, 2009 8:47 pm

ramaikan kembali forum!
mana anak2 PGSI kita omongin bukber dimari!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Mon Aug 10, 2009 6:50 pm

Yuk mari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Wed Aug 12, 2009 3:33 pm

top, kayaknya gue tau deh siapa si mr. f itu hmm Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Fri Aug 14, 2009 6:38 pm

ayo siapa cha?
ayo tebak ayao tebak!!!
bukan cuma ditebak,
analisa dulu, ambil kesimpulan, trus tebak dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Fri Aug 14, 2009 8:24 pm

siapa qis?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ramadhan oh Ramadhan   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Ramadhan oh Ramadhan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Biodata Link
» FS : BREMBO Caliper 4 Piston SPECIAL PRICE SELAMA BULAN RAMADHAN!!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: ThePorum. :: Announcement-
Navigasi: