IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 dibalik cerita pgsi (boong deng)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cynthia



Jumlah posting : 39
Age : 22
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Mon Jun 22, 2009 9:11 pm

gila ya ga nyangkaa meeeen pgsi baru buat brpa bulan tpi kita harus pisah skolaaah. aaaah bkl kangen sama lo semuaaaaaa gilaaa gw ga bkl dptn ank ank pgsi kyk lo de yng sush dtagih ahhaa. sorry ya klo gw galak mslh blejer. dan maaf blejer blm turun dr tukang jait gr2 ada yng blm byr oke oke maaf nantri gw kbrn sklian ngumpul lagi yaaa. ya ampuuun gw kangeeeen sama lo semuaaaaaa hhihi muah muah i love youu Crying or Very sad








from queen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Sat Jul 11, 2009 3:16 pm

iyaaaaaaa tantiiii aku juga kangeeeen! hari pertama ini kan padahal baru PRA MOS udah gitu dimarahinnya abis2an! banyak maunya lgi disuruh bawa ini itu dan lagi senin besok jam 5 PAGI harus udah ada disekolaaah masa, huaaaaaaaaaa! udah gitu aku jadi ketua apa ya angkatan yg cewe jadi klo ada anak cewe yg nakal atau melanggar aturan aku yg bakal di marahin abis2an! gatau deh bakal bagimana nanti Crying or Very sad . udah lagi kan tadi kan ditanya sama kaka kelasnya gini, "siapa yg mau jadi ketua? maju!" terus gada yg maju-maju. kita semua dibilang LOSER terus memalukan pokoknya ngata2in gitu yaudah akhirnya maju tuh abis kesel banget sih!! udah giu yaudah kan maju ke depan. kita tuh harus ngmg visi dan misi dan ngejawab pertanyaan kaka kakanya dalam waktu 1 menit coba!! aaaarhg! terus voting dan aku ga nyangka banget bisa kepilih padahal gamau!! aaaah! jdnya jalanin aja deh bakal diapain. doakan aku bisa kuat yaa melewati masa-masa ini! aaaa capee bangeet! beda bgt sama mosnya smp!! aaah!
jd kemumngkinan kecil klo mau ngumpul deket2 ini padett! banget!
ayoo ceritain kabar2 kalian yaa! love youuu so much
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Sun Aug 02, 2009 7:13 pm

Btw orang2 PGSI siapa aja dah? Ketum sama penasihat partainya siapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Sun Aug 02, 2009 7:36 pm

ketum: cynthia
penasihat partai: ? (gue aja kali ya )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Thu Aug 06, 2009 8:21 pm

Wah bu ketum nya mana neh?kangen deh sama maklumatnya.
Setuju top,jd penasihat..beri nasihat..biar pada sehat..dan gak jahat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jafar



Jumlah posting : 4
Registration date : 17.08.09

PostSubyek: Re: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Mon Aug 17, 2009 7:38 pm

emang PGSI udah berapa lama? klo itungan bulan..masih bayi donk. pantesan aja baru pada eaaa eaaa trus bikin n ikut porum langsung pada ngabur. ahahaha
tapi aselinya terlihat eksis deh! kayanya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: dibalik cerita pgsi (boong deng)   Today at 1:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
dibalik cerita pgsi (boong deng)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» 10 MANFAAT DIBALIK SENYUMAN :)
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» Cerita Rem Blong...!!! ( Di imaginasikan dari kisah asli )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: the PGSI. :: PGSI menggosip-
Navigasi: