IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Pelajaran keren dari orang gila

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Pelajaran keren dari orang gila   Tue Mar 17, 2009 9:27 pm

hari ini, rabu 170309 tuh abis pulang dr BP jam 5 teng, aku naik angkot garis merahke tangerang (gapeduli Question ) terus galama, angkot berenti di halte deket mcd. laki" dengan rokok a mild masuk seenaknya Evil or Very Mad . didalem ankot itu ada aku dan mbak" yang terus ngeliatin laki" tadi soalnya tingkahnya yang aneh, dan ngerokok sembarangan. ternyata laki"itu sadar dan bilang "maaf ya, saya ngerokok gaterganggu ya? wajar lah, namanya saya sopir, saya stress". oke, aku sama mbak itu ngizinin ajadia ngerokok walaupun resikonya aku sesek napas. galama ada sepasang orang gitu dateng. yang cowonya mau an sama cewenya (gapenting Question ). selama dijalan, laki" yang bawa rokok itu, sebut aja bang X ini terus bertingkah aneh, tadinya aku mikir nih orang gatau diri karena dia paling berisik sendiri dan nyanyi" lagu kemerdekaan. oke, disimpulkan dia gawaras.
Tapi dari nyanyian yang dimodifikasi itu, ada yang diganti dengan kata kritik keras kepada pemerintah. dia juga ngomongin tentang kejadian 98 jaman"dia jd preman di tanah abang, dan dia bilang seorang preman ada yang sukses, gatau sukses jd apa. dia bilang "98 aja rusuh, sebenernya itu rencana pemerintah aja tuh". tiba" dia diem sambil nyanyi"lagi. sampenya dipom shell, dia protes "wah udah nyampe mana nih? WIH GILA, udah nyampe shell aja! GIMANA NEGARA MAU MAJU, BEGINIAN AJA BISA ADA DISINI". oke mbak" yang menurut bang X cakep yang duduk disebelah aku ngomong, "aneh nih orang". Oke, si bang X ini masih ngobrol sama sopir angkot, aku yakin sopirnya gangerti mksd si bang X ini, demi menghargai si bang X ini, si sopir ketawa" aja.
Si bang X ini ngeliat jejeran rapih mobil yang mau masuk ke jalan sebelah asshobirin. dia bilang "nah gini dong, kaya jepang, RAPIH". dia gaberenti nyebut Allah Yaa Kariim sambil dia ngomong, "gimana nih cewe disini aja gada yang pake jilbab, yaa Allah Yaa Kariim" berkali-kali. dia diem sambil nyanyi lagi, mbak "cakep" dan sepasang orang pacaran itu nganggep aneh, aku mah diem aje.
Galama berenti di depan alam sutera. bang X ini bangun lagi dan bilang "dah dimana lagi nih? WUIH! iyaiya, gue udah lama gakesini, alam sutera. wets indah kiat (kantor depan alsut) indah benerr". oke tanpa diem, si bang X terus nyanyi dan akhirnya sampe pratama dan dia lagi" komentar "apanih? PRATAMA? ngapain orang nyari kerja pake duit, harusnya gausah! buat apa begituan aja pake duit blablabla" (lupa aku Very Happy ). si bang X ini ngeliatin semua motor yang lewat, dan kebetulan agak macet, dia komentar lagi ke salah satu motor "wah ini knalpotnya gasesuai standar nih, mau lo bayar 10000, mau HA?!" (mksdnya si bang X ini selain menghina sipembawa motor, juga menghina polisi).
Si bang X ini sebenernya terus komentar dengan kata "brengsek" dan goblok. sampe PM aja juga di komentarin. (PM=Polisi Militer). "sial nih PM, nangkepin gua mulu". si pasangan td turun, tadinya minta turun di tengah jalan, bang X protes "tunggu mbak, ada polisi, nanti ini ditilang 300000 mbak mau bayarin?!" dan akhirnya mereka turun(sipasangan itu).
Di angkot tinggal bertiga, laki" ini makin bertingkah aneh, dia betulin celananya,seenaknya nutup semua jendela yang jelas" bakal bikin sesek napas. dia ga ngerokok saat itu, dia bilang "mbak gakena apinya kan? santai mbak, disini gada iblis (mksdnya iblis sama kaya api). Iblis ada disini doang nih (nunjuk pundak kiri sendiri). JANGAN PERCAYA SAMA SETAN DEH! GADA DISINI, Ya ALLAH ya ALLAH". dan dia terus bilang ke sopir angkot "GUE MAU SORGA, itu ceweknya cakep". SORGA FIRDAUS, gue mau!"
Pas deket aku mau turun, si bang X bilang ke sopir "gue turun di sorganya telapak kaki ibu, di mesjid depan biasa"
Aku bilang ke sopir "bang jembatan yaa" si bang x nyaut "turun sana dek?" terus gue suruh duluan, dia bilang "ladies first 2x".

Jadi intinya, orang gawaras aja bisa peduli sama negara, dia bisa tau apa yang harusnya kita perbuat demi kemajuan indonesia, masa kita yang waras ngga. dia yang gawaras juga inget agama, masa kita yang waras ngga. sebenernya kalo ngerasain langsung ketemu bang X itu, kerasa banget deh.
(tumben rany bijak, HAHAHAHA lol! ) tp ini beneran loh cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Thu Mar 19, 2009 2:23 pm

baca dulu gan..

pertamax disini murah euy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: repli   Fri Mar 20, 2009 6:11 pm

oke gann
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Fri Mar 20, 2009 6:37 pm

keren ran ceritanya........... mungkin dia stress jg gitu kali???????? kok kayaknya serem banget sih... mungkin dia punya pengalaman pahit jadinya malah begitu. tapi mengharukan...


trojan...... trojann.......................



hikmah: orang gila aja cinta negara getoh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
tari



Jumlah posting : 11
Location : di rumah
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Fri Mar 20, 2009 11:18 pm

sabar ya ran, semua ada hikmahnya...

haha Cool Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://saostartar.blogspot.com
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Sat Mar 21, 2009 10:17 pm

wooooooow affraid

rawniw kawmuw sawngawt bewruwntuwng!
ketemu sama orang kaya gitu tuh jarang-jarang loh uhuuuuy

tapi serem juga sih masa ngoceh sendirian gitu, temenin atuh Razz

namanya juga PGSI! harus mensejahterakan indonesia dengan memperhatikan sekitar kita yaaa seperti si freaky yang diceritain di atas itcyu
afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Sun Mar 22, 2009 10:29 pm

ini kan aku udah pernah diceritaan rany secara LIVE, jadi aku pertamax
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
supertramp



Jumlah posting : 9
Registration date : 01.04.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Wed Apr 08, 2009 7:36 pm

hahahah terlalu nasionalis orangnya, sampe2 semuanya di kritik. terlalu cinta negara! wah!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Fri Apr 24, 2009 6:50 pm

ahh icha norak, kalo aslinya gaserem sih, orang rame angkotnya.
iya tuh beb, tp itu bagus, dia jadi presiden aja deh.
dimana" yang pertamax itu TSnya, hahahaha Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Pelajaran keren dari orang gila   Today at 5:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Pelajaran keren dari orang gila
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Merah MAHO dari ORANG GEMBEL.. "GAK punya DUITTTTTTTT" tapi mo "KEREN" jadi gini de.... CAPE DEHHHHHHHH
» "HITAM mahooooo..." dari ORANG MAHO..mohon caci makinya untuk si buruk rupa
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» helm paling keren (harganya...)
» Ninja 250r arantan service pertama

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: the PGSI. :: PGSI menggosip-
Navigasi: