IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jokes Lounge

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Tue Mar 24, 2009 11:01 pm

ini puisi apa cerita riwayat hidup?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Tue Mar 24, 2009 11:03 pm

gua sih mikirnya lucu ahahaha, next

Rebutan

Ada sebuah cerita dimana suami dan istri sedang menonton tv.
Sisuami suka dengan program bola dan istri suka acara memasak, sehingga terjadilah pergantian channel tv yang menimbulkan suara yang agak konyol, inilah cuplikannya,

"Seekor daging ayam tanpa tulang ditendang saja oleh Abdul Latif, tiga siung bawang merah berdiri offsite, cincang halus Suherman, masukkan kedalam wajan, aduk sampai merata, dibantu padli menggiring mentega ke gawang, bola bergulir sungguh lezatnya, hidangkan dengan sepatu Abdul Jalil ditambah sedikit tiang gawang..."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Tue Mar 24, 2009 11:11 pm

Pelajaran B.indonesia


Kelas yang tadi ribut-ribut tanpa guru, kini menjadi sunyi. Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid telah masuk ke dalam kelas. Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.
Murid-murid : "Selamat pagi, Bu Guru!"
Bu Guru (dengan suara melengking) : "Mengapa bilang selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?"
Murid-murid : "Selamat pagi, siang dan sore Bu guru..."
Bu guru : "Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan."
Murid-murid : "Selamat sejahtera Bu Guru!"
Bu guru : "Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik. Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?"
Murid-murid : "Mengerti Bu Guru..."

Guru : "Pandai!"
Murid-murid : "Bodoh!"

Guru : "Tinggi!"
Murid-murid : "Rendah!"

Guru : "Jauh!"
Murid-murid : "Dekat!"

Guru : "Berjaya!"
Murid-murid : "Menang!"

Guru : "Salah itu!"
Murid-murid : "Betul ini!"

Guru (geram) : "Bodoh!"
Murid-murid : "Pandai!"

Guru : "Bukan!"
Murid-murid : "Ya!"

Guru (mulai pusing) : "Oh Tuhan!"
Murid-murid : "Ya Hamba!"

Guru : "Dengar ini... "
Murid-murid : "Bicara itu..."

Guru : "Diam !!!"
Murid-murid : "Ribut !!!"

Guru : "Itu bukan pertanyaan, bodoh !!!"
Murid-murid : "Ini adalah jawaban, pandai!!!"

Guru : "Mati aku!"
Murid-murid : "Hidup kami!"

Guru : "Saya rotan baru tau rasa!!"
Murid-murid : "Kita akar lama tak tau rasa!!"

Guru : "Malas aku ngajar kalian!"
Murid-murid : "Rajin kami belajar bu guru..."

Guru: "Kalian gila semua!!!"
Murid-murid : "Kami waras sebagian!!!"

Guru : "Cukup! Cukup!"
Murid-murid : "Kurang! Kurang!"

Guru : "Sudah! Sudah!"
Murid-murid : "Belum! Belum!"

Guru : "Mengapa kamu semua bodoh sekali?"
Murid-murid : "Sebab saya seorang pandai!"

Guru : "Oh! Melawan, ya??!!"
Murid-murid : "Oh! Mengalah, tidak??!!"

Guru : "Kurang ajar!"
Murid-murid : "Cukup ajar!"

Guru : "Habis aku!"
Murid-murid : "Kekal kamu!"

Guru (putus asa) : "O.K. Pelajaran sudah habis!"
Murid-murid : "K.O. Pelajaran belum mulai!"

Guru : "Sudah, bodoh!"
Murid-murid : "Belum, pandai!"

Guru : "Berdiri!"
Murid-murid : "Duduk!"

Guru : "Bego kalian ini!"
Murid-murid : "Cerdik kami itu!"

Guru : "Rusak!"
Murid-murid : "Baik!"

Guru (stres) : "Kamu semua ditahan siang hari ini!!!"
Murid-murid : "Dilepaskan tengah malam itu!!!"

Bu Guru : "???&^&*(#%!!!"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Tue Mar 24, 2009 11:26 pm

HUAKUKAKAKUAKAUAKUAAUAKUKAUKAUA

sumpah... 22nya... HUHAHAHAHHAHAAHAHA
yg bind, subhanallah itu astagadragon banget aaaaah cukup sudah

(masih ketawa padahal)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Wed Mar 25, 2009 5:07 pm

waahahaha, gua ngakak baca2 cerita gitu Very Happy
ntar gua cari lagi, gantian dong, masa' gua mulu yang nyebarin cerita lucu Very Happy wahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arief Prasetya



Jumlah posting : 28
Age : 23
Location : currently in Kuwait
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Wed Mar 25, 2009 9:30 pm

Miskomunikasi


Alkisah ada seorang Cina dengan orang Inggris yang saling tak memahami bahasa mereka masing-masing. Mereka berdua memutuskan pergi ke restoran dan makan bersama.
Dengan bahasa Inggris seadanya mereka sepakat dengan makanan yang dipesan dan saat makanan mulai diantar mereka mulai menyantapnya.

Setiap kali orang Cina tersebut mengangkat gelasnya, ia berkata kepada kawan Inggrisnya, Gan bei! (baca: kan pei !; artinya: "bersulang!")

Orang Inggrisnya semula tertegun, namun ia kemudian melanjutkan makannya. Hal ini terulang lagi setiap kali orang Cina tersebut hendak minum, ia mengucapkan Gan bei! (baca: kan pei).

Si orang Inggris ini hanya mengangguk, diam sebentar kemudian melanjutkan
makannya.

Tak lama kemudian orang Cina itu kembali meneriakkan Gan bei! sambil
mengangkat gelas. Kali ini orang Inggris itu meletakkan alat makannya lalu
berkata lantang kepada kawan Cina nya: "It's all right if you CAN'T PAY! I will pay!".

Si orang Cina hanya bisa melongo dengan reaksi kawan Inggrisnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arief Prasetya



Jumlah posting : 28
Age : 23
Location : currently in Kuwait
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Wed Mar 25, 2009 9:34 pm

Siti Aisah yang sedang sakaw berat akhirnya memutuskan pergi ke apotik terdekat. Gadis remaja ini berusaha mendapatkan barang haram itu di toko penjual obat-obatan.
Siti: Pak, jual putaw, nggak?
Penjual: Ini apotik legal, nggak jual yang begituan.

Keesokan harinya Siti kembali datang ke Apotik tersebut. Namun dengan sikap ramah penjual melayani dengan setengah heran.

Gunting dan Putaw


Siti: Pak, jual putaw, nggak?
Penjual : Lho, kemaren kan sudah saya bilang kalau apotik ini legal, nggak jual barang begituan!
Siti: Maaf, Pak...

Keesokannya lagi, Siti datang mencoba keberuntungannya. Karena sudah kali ketiga, sang penjual pun marah besar.

Siti: Pak, ada putaw?
Penjual: Goblok banget sih elo! Gue udah bilang di sini toko obat legal. Gak ada yang namanya putaw. Berani-beraninya minta barang haram kayak gitu. Kalau lu dateng lagi minta putaw, gua gunting kuping lu! (Siti pergi sambil gemeteran).

Keesokannya, Siti kembali nongol lagi di Apotik tersebut. Si penjual sudah pasang tampang sangar.

Siti : Pak... ada gunting? (takut-takut)
Penjual : Nggak! (setengah cuek)
Siti: Mmm.... kalau gitu... kalau gitu... ada putaw?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arief Prasetya



Jumlah posting : 28
Age : 23
Location : currently in Kuwait
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Wed Mar 25, 2009 10:13 pm

Mandi d sungai Amazon

Suatu sore ada seorang turis yang hendak mandi di muara sungai Amazon, bertanya pada seorang anak kecil yang sedang memancing di tepi sungai. "Hey, di sungai ini tidak ada ikan piranhanya kan?", tanya turis tersebut.
Kemudian si anak tersebut menjawab, "Tentu Tuan..!".

Turis tersebut langsung meloncat ke sungai, dan dia bertanya sekali lagi kepada si anak tersebut, "Betul kan nak, tidak ada piranha di sini?".

Dengan santai si anak menjawab, "Tentu saja Tuan, sebab ikan piranhanya pada takut sama buaya-buaya di situ!". (Sambil menunjuk sekumpulan buaya-buaya ganas di dekat turis tersebut)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Fri Mar 27, 2009 12:32 pm

Si Kura-kura dan Kaki Seribu yang abis dari sekolah berniat pergi ke rumah si Monyet yang sedang sakit. Sesampainya di rumah monyet mereka bermain di ruang tamu lalu:

Monyet : Kur beliin rokok dong.

Kura" :Gila enak aja suruh" seenak jidat

Monyet : Ntar gw beliin sekalian dah

Kura" :Ya uda sini duidnya.Emang beli di mana?

Monyet : Di warung di block sebelah soalnya warung sebelah rumah gw abis rokoknya.

Baru saja si Kura -kura kluar rumah si monyet inget.

Monyet : Oh iya lupa gw korek gw jg abis.Oi kaki seribu beliin korek dong deket kok di warung sebelah ada.

Kaki seribu:Ya uda sini.

30 menit berselang si kura-kura sampe di rumah si monyet

Monyet :Gile itu kaki seribu suru beli korek di warung sebelah aja lama amit

Kura" :Kaki seribu msh di depan rumahmu kok

Monyet :buset dah, itu anak niat beliin ga si

Lalu si monyet keluar dan marah" ama si kaki seribu

Monyet:Lu ini ama kura" aja kalah cpt parah bener

Kaki Seribu : LIAT DONG!! GUA LAGI PASANG SEPATU BUAT SERIBU KAKI GUA !! CAPEK TAU -________________-

Monyet :%#^$#&!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Fri Mar 27, 2009 8:35 pm

HUAKAKAKKAKA

NGAKAK DEEEEEEH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cynthia



Jumlah posting : 39
Age : 22
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Thu Apr 02, 2009 9:24 pm

HAUHAHAAHHAHAA AKOCAK BGT SUMPAH YANG BAWAH HAHAHAHA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Fri Apr 03, 2009 3:59 pm

bahaahah yg terbaru yaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Thu Apr 09, 2009 11:59 am

HIAH! hahahahaha, kasian tetangga gue. HIAHAHAHAHAHA! LUCU!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Wed Apr 15, 2009 10:15 pm

kenapa tetangga lu ran?
ya lucu deh gue ketawa loh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Fri May 01, 2009 10:56 am

gagaga, aku ngeliat postingan icha sama arief, hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Sun Aug 02, 2009 8:04 pm

gue ga ngakak baca postingan2 diatas, yg salah siapa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jokes Lounge   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Jokes Lounge
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Talking-talking :: PGSI mengguyon-
Navigasi: