IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Awas Ketauan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 4:19 pm

Pada suatu hariiiii,datanglah seekor kambing beranak dalam kubur (loh?).hahaha salah salah coy..

jadi gini nih,waktu hari sabtu tanggal 21-maret-2009 tepatnya pada saat jam 21.08 dimana pada waktu itu bertepatan sekali dengan ulangtahun kk gue,horaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay..(apa coba).

Kan pertama" makan dulu ya tuh di pasmod,okelah..dan di sana ketemu tari wooow,haha.Terusnya abis nyam nyam kenyam (kenyang maksudnya).lanjutlah gue,kk gue,kk gue lagi,pacar kk gue goes to wtc serpong (ngegahoeellzz).Kan kesana tujuannya mau main bl ya,jadinya parkirnya di paling atas tuuuuuhh..
Naaaaaaahh,yang biasa ke wtc malem minggu pasti tau dooong di situ tempat apa? yegak? di sudut"nyaaa,tau kaaaaan? tau doooong? tauuuu aaahhh..huehe.Yap,di situ adalah tempat buat para pasangan yang berpacaran..nnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaahhhh,pas gue nyampe di lantai atas,kan ada gedung lagi ya satu di atasnya,kayak kantor gitu deh..pas gue liat tuh,di ruangan itu ada bapak" lagi neropongin yang lagi pacaran pake teropong (yaiyalah,masa pake tape uli)..hhhhhhhhhhhhhah

Jadi dengan adanya hal ini,saya selaku bagian dari anggota pgsi..hiahaha kalo pacaran pas malem mingguan di wtc tepatnya di lantai paling atas itu (siapaaaa lg yang mau di temppat kayak gitu)..ati-ati deeeeeeeeehhh,nanti ke pergok trus di kawinin loooooooooooohhh...eh eh bukan di kawinin deng,di nikahin maksud gue..ahaha affraid

affraid
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 4:26 pm

HAHAHAHAHAHA LAPORAN BAGUS MI!! bagus2, GOOD!!!

Tuh dengerin tuh yang suka buang air besar pajanan di wtc...
Kalo kata gw sih Bapak2nya itu punya pengalaman pahit gitu...

_________________

Accounts: { last.fm | MySpace | LiveJournal | DeviantArt | facebook }
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 4:32 pm

pengalaman pahit apa mil?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 5:36 pm

seperti ditinggal pacar pas dia tk... jadi dia terobsesi memantau orang yg pacaran...

_________________

Accounts: { last.fm | MySpace | LiveJournal | DeviantArt | facebook }
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 5:41 pm

walaaaaaaaaahahaha,model bangen tk udah pacaran..kenapa ngga sekalian pacaran pas masih di perut? -,-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cynthia



Jumlah posting : 39
Age : 22
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: balasan   Sun Mar 22, 2009 7:22 pm

huahaahahahhahaha, kasian abis tuh yang pacaran, mi lain kali kalo mau pcaran ama rio jgn disitu yaa( haha pacarannya di atap wtc aja) -,- study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 9:46 pm

waaaaaaahahaha yang meratiin kepengen tuh, meratiin yang lagi pacaran, dalam hatinya, "kapan yaa gue bakalan kayak mereka?" waaaa.... maaf pak peace Very Happy tapi saya yakin, bapak itu pasti bermaksud baik, tapi tapi tapi mi, bapaknya cuman liatin doang? ko ngga ada usaha untuk melerai sang kekasih yang sedang dimabok asmara didalam kehening malam ditemani sinar rembulan yang membuatnya terang? ahahha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 9:48 pm

kurang kerjaan pake ngintipin segala
mending pacaran sendiri aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Mar 22, 2009 10:28 pm

ngga ah, belom waktu yang tepat naak, (padahal di dalam hati tersimpan hasrat untuk menginginkan sebuah kata ....... waaaa)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 3:51 pm

kata apakah itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 4:56 pm

halah si kamsyong kalo pacaran sama rio mah kerumah gua HAHAHAHAH ketauan tuh hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 5:45 pm

chyntia : aduuuuuuuuhh tantiii,aaaaahhahahaha..nanti gua pacarannya di atas awan aja ya.biar kerenan dikit,trus kesananya pake balon deh -,-

balqisa : ngga tau deh cha,coba aja lo tanya bapak"nya,soalnya kan yang ngeliat bukan gue,tapi dia..ehehe

atitop 010 : yah sedih amat to,pacaran sendirian..pacaran mah berdua alias pasangan..lah ini maunya sendiri,sedih dah jadi lo..akakak

helena heleno : jiah,sejak kapan gue pacaran di rumah lo len? wakakak..masa masuk ke rumah lo trus numpang makan,nonton,dan sebagainya..kan engga..yeeeeeeeeeeeee..wooooooooooooo (ga nyante gitu gue)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 5:54 pm

bukan gitu gan
kamsudnya ngapain ngintipin orang pacaran, mending kite ikutan pacaran juga daripada ngiler ngeliatin kanan kiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 6:08 pm

hahaha bilangin om yamin loh -____-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 6:37 pm

atitop 010 : hiah,sana aja kalo mau di liatin bapak"nya..gue sih ogah.. Razz

helena heleno : hahahahahahaha,iya aja deh gue mah len
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 6:46 pm

makanya tempatnya cari yang strategis dong.
restoran, rumah, hotel
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 7:11 pm

hotel? hiaaaaaaaaaaaaaaaahhh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 7:14 pm

kan daku hanya bercanda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Mon Mar 23, 2009 8:47 pm

udah pernah ya lo? ketauan! ckckckck anak jaman sekarang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kamia



Jumlah posting : 23
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Wed Mar 25, 2009 5:40 pm

atitop 010 : ahaha,siapa yang bilang beneran?
balqisa : oohh,ngga pernah tuh mba,salah alamat mungkin..coba di cek dulu alamatnya. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Wed Mar 25, 2009 6:05 pm

jangan negative thinking dong ah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Wed Mar 25, 2009 7:26 pm

- Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Thu Mar 26, 2009 10:46 pm

1+1 = 2 (positif thinking)
1-1=0 (negative thinking)
tinggal pilih dah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Thu Mar 26, 2009 11:05 pm

HMMM!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Sun Apr 05, 2009 4:11 pm

hiah, dari pada ngintip mending samperin langsung -_--
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Awas Ketauan   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Awas Ketauan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes
» AWAS MAU ADA YZF-250 / R4 !

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: the PGSI. :: PGSI menggosip-
Navigasi: