IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dipilih dipilih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 9:52 am

hahahaahaha

titop harus bertanggung jawab, dy udh ngepost duluaaaaan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 9:59 am

hooh, ayo titop, jawab -__-, jgn ada yg ngepost jawaban dulu selaen titop =D, dilarang ngejunk Very Happy
(ini sih udah ngejunk -_-.. tp yg pertama kali kan si titop =D)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 1:20 pm

dea imut aja deh

beringin apa cemara?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 2:27 pm

lain kali jangan ngasih pillihan orang lagi ys, ga enak kali dijawabnya. lagian pertanyaannya apa banget, gue yang jawab juga gua jawab dea imut. emang beneran imut tuh dia.

cemara

merah atau kuning?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 8:11 pm

aduh diserbu nih, iyaiya maaf abis bingung mau pertanyaan apa hehe

merah lah, kan artinya berani klo kuning (ee)

pilih pilih ama milih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 8:14 pm

HAH? pilih ama milih? pilih

senyum atau ketawa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 8:21 pm

ketawa laaaah

in apa on?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 8:24 pm

on aja deh beybih HAHAHAH

do less or talk more?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 8:30 pm

talk more

pilih Twisted Evil atau Evil or Very Mad ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Apr 25, 2009 8:49 pm

Evil or Very Mad

pilih ibu atau ayah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Fri May 01, 2009 12:18 pm

pilih ayah, ibu lebih suka marah (tapi kalo soal duit, heheheh)

Helena Heleno wrote:
pilih windows atau mac hehe
pantes icha milih mac -_____-, kerenan windows, ye ga mil?

pilih angels and demons atau harry potter 6?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Wed May 27, 2009 12:06 pm

harry potter 6

kata rany angel and demon ugly kan

pilih atau atau dan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cynthia



Jumlah posting : 39
Age : 22
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Wed May 27, 2009 12:49 pm

dan, soalnya dan bisa dpt 22nya heheh

mau nyembah apa disembah haha? (kok)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Tue Jun 02, 2009 8:39 pm

nyembah

kalo disembah wah musriq hahha

pilih profile atau home?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sun Jun 07, 2009 9:27 pm

profile

klo profile, bisa tau jelas tuh orang


pilih datang atau pergi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Jul 11, 2009 4:02 pm

datang, klo pergi bakal bikin kangen Crying or Very sad

pilih mencintai atau dicintai? berikan alasan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sat Jul 25, 2009 8:58 pm

Mencintai, karena dgn mencintai qta akan memiliki kekuatan demi semua yg qta cintai.
Pilih berfikir atau bertindak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Mon Jul 27, 2009 8:19 pm

berpikir secara matang lalu mulai bertindak, hal yang sering gue lakukan ketika bermain Football Manager, seperti merencanakan taktik yg cihui ato pembelian pemain yg ciamik

nyoba agak berat dikit ahh..

tuhan yang menciptakan pikiran atau pikiran yang menciptakan tuhan?
kalo kurang berkenan mohon segera bilang, nanti akan saya ganti dengan pertanyaan lain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Tue Jul 28, 2009 12:24 am

tuhan menciptakan pikiran dengan tujuan supaya kita ingat pada-Nya, dan supaya berfikir suatu saat akan kembali pada-Nya. karena tuhan itu sudah ada sebelum kita diciptakan.

milih cari pacar baru atau CLBK?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Tue Jul 28, 2009 4:48 pm

tapi itu kan hanya pikiranmu saja, bagaimana dengan orang yang berpikir bahwa tuhan itu tidak ada? apakah mereka juga diciptakan tuhan?

dan tentu saja seperti lagu ST12, cari pacar lagi...

pilih pasangan liat dari mukanya dulu apa hatinya dulu? ga jujur, lu hamil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Tue Jul 28, 2009 10:46 pm

Tanyakan pada pikiranmu siapa yang menciptakan dirimu? Ketika pikiran akan terus mencari,dy tidak akan menemukannya.krn pikiran yg diciptakan memiliki batasan.Jangan pikirkan hal gaib, tp percayalah gaib itu ada.
Pilih dari muka,karena gw orng normal...klo dari hati, boong bgt!hati gak bisa dilihat,tp bisa qta miliki.ketika hatinya qta miliki, dy akan takluk pada qta. Hahaha...
Pilih kenangan atau kenyataan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sun Aug 02, 2009 6:42 pm

hm, bagi gue kenangan dan kenyataan adalah sesuatu yg benar2 berbeda, mereka tidak bisa disamakan ataupun dipilih antara salah satunya, karena kita akan menghadapi kenyataan dahulu yang nantinya akan jadi kenangan.
kalo pilihannya imajinasi atau kenyataan mungkin gue bakal memilih berimajinasi dulu lalu membuatnya jadi kenyataan, bagaimanapun caranya...

pilih taylor swift apa megan fox?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sun Aug 02, 2009 7:03 pm

haha nice comment gan.
Klo gw seh pilih megan fox, hmm... To twit gan & bo*ai.wlwpun dy seorang pejantan.
Pilih berdebat or bermusyawarah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sun Aug 02, 2009 7:43 pm

apaan tuh? botai? bau tai?
musyawarah yang ada debatnya, huahahahahhaha

pilih pantofel ato sneakers?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
mr.f



Jumlah posting : 72
Location : Tangerang
Registration date : 07.06.09

PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Sun Aug 02, 2009 8:33 pm

Bohai gan.
Pantofel mantaf gan...keker, woke, buat nendang uenak tuh.
Pilih cabe rawit or sambal sauce?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dipilih dipilih   Today at 1:00 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Dipilih dipilih
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Talking-talking :: PGSI bermain-
Navigasi: