IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 [Game] Only three words

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:27 am

lu kyknya dendam bgt sama gua len -_-....

sayangnya tidak kena
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:30 am

huakakak gimana yah abis bagus sih namanya, hueeek

tetapi atitop mengeluarkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:33 am

sialan -____-

jurus andalan mematikannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:40 am

yang sangat dahsyat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:47 am

yaitu jurus kaki

(sumpah,dipotong g enak bgt -_-)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:51 am

kayang diudara, dan

siapa yg dipotong ky?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 12:58 am

dia berlari keluar

lupakan -,-... wahahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 7:26 am

mencari udara segar

_________________

Accounts: { last.fm | MySpace | LiveJournal | DeviantArt | facebook }
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 7:42 am

tetapi dia malah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 7:48 am

buang air besar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 7:52 am

di sudut jalan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 7:53 am

tanpa membuka celana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 8:00 am

jadi, baunya menyebar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 10:13 am

sampai ke keujungdunia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 10:21 am

dan menyebabkan semua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 10:34 am

sampai mati kelaparan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
balqisa



Jumlah posting : 108
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 10:43 am

dan kekeringan dimana-mana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 10:56 am

lalu datanglah sesosok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 1:27 pm

kuntilanak dari pontianak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 1:46 pm

yang mengaku sebagai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 1:59 pm

pada suatu hari ada seorang iblis yang sedang memakan kucing milik tetangga tapi ternyata kucingnya tidak bisa mati akhirnya kucing tersebut segera bunuh diri tetapi kucing itu kan gak mati... jadi, dia berubah jadi anjing yang mirip seperti amanojaku. sang iblispun ketakutan sampai tak bisa lari ke toilet untuk buang air dan makan somay dengan teman bercinta aih serem banget aku menjadi takut lari dari kenyataan yang menekan diriku memakai dua palu yang begitu keras aduh benjol kan terasa begitu sakit melihat dirinya sendiri ngaca pake sendok iapun lari ketakutan seperti dikejar anjing. lalu manjat pager yang begitu tinggi, sayangnya dia nyangkut dan celananya robek sebesar lubang pantat tiba-tiba dia kentut dan baunya sangat keren dan lembut seperti bangkai kucing yang habis pipis.

tiba2 dateng Helen yang cantik jelita. lalu, helen langsung offline dan tidur sayangnya dia diganggu lalat karena bau dia bangun kembali Karena merasa terganggu oleh lalat brengsek. lalu doi mandi dengan air comberan yang paling digemarinya, wangi dan segar seperti bunga bangkai setelah mandi helen... bedakan dan lipstikan untuk boker dijalan. lalu helen bertemu dengan mbah oky, lalu mereka bercinta lalu atitop dateng dan ikutan juga datang pula balqisa dan diikuti kamia. mereka bermain prosotan, prosotan pemberian Obama. lalu atitop mulai memakan besi ayunan seperti kuda lumping yang kesambet petir, lalu dia memulai menggigit pantat oky sayangnya tidak kena, tetapi atitop mengeluarkan jurus andalan mematikannya yang sangat dahsyat yaitu jurus kaki kayang diudara, dan dia berlari keluar mencari udara segar tetapi dia malah buang air besar di sudut jalan tanpa membuka celana. jadi, baunya menyebar sampai ke keujungdunia dan menyebabkan semua sampai mati kelaparan dan kekeringan dimana-mana.

lalu datanglah sesosok kuntilanak dari pontianak yang mengaku sebagai tukang jual pulsa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 2:06 pm

bujet, udah 3 paragraf aja -____-

dan dia memberikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 2:22 pm

brosur untuk dagangannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Dazzle



Jumlah posting : 332
Age : 22
Location : Dunia Khayalan
Registration date : 22.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 2:26 pm

dan mengajak helen (helen lagi ah, wahahaha)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Thu Mar 26, 2009 2:27 pm

untuk membagikan brosur

liat aja nanti di paragraf berikutnya -__-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Game] Only three words   Today at 5:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[Game] Only three words
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» (ask) Arsene Lupin game
» Lucky Draw Zynga Game Card
» [Ask] Gear Yg cocok cosplay Sora (No Game No Life)
» [Online Game] Lost Saga Gemscool
» MEMBUAT GAME ASAH OTAK MEMAKAI POWER POINT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Talking-talking :: PGSI bermain-
Navigasi: