IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerita Seram

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Cerita Seram   Sat Mar 21, 2009 10:57 pm

Peku wrote:
neh, crita dr tmen gw yg lumayan bikin merinding. . .

'nih! gw dapet cerita dari temen gw,yg ngalamin temen-nya dia.
Sebut aja nama temennya temen gw itu "A"

Suatu saat,si A janjian sama 5 orang temen2 kelompoknya buat ngerjain tugas kampus (A tinggal di asrama kampus). Mereka janjian buat ngerjain tugas malem2 di perpus kampus.

'nah pas malem,ternyata temen2nya si A pada gk bisa dateng...cuma ada 1 orang aja yg dateng,kita sebut aja si B.

'nah,karena hari udah terlalu malem...jadi mereka cepet2 ke perpus kampus (Kaya'nya kampusnya emang terkenal angker)

pas mereka berdua udah di dalem perpus kampus (cuma berduaan aj),mereka langsung ngerjain tugas,mereka duduk berhadapan.

di tengah2 ngerjain tugas,pulpennya si A jatuh.si A lalu ng-bungkuk-in badan buat ngambil pensilnya yg ada di kolong meja.'nah! pas dia ngeliat ke kolong meja,dia ngeliat si B gk ada kaki-nya....

si A curiga,awalnya dia kira si B itu lagi ngangkat kaki-nya...tapi pas dia check,ternyata enggak!

si A tambah scare,tapi dia masih ngberaniin diri.sia A terus speak2 kaya' gini sama 'si B', "Ech,udah malem banget nih...gw pgn balik ke kamar aja dech.ngantuk bgt"

lw tau si B ngjawab apa?

"Lw beneran ngantuk, atau 'udah tau'? "

si A langsung pingsan....


HAHAHAHHAHA

ada cerita laen?

_________________

Accounts: { last.fm | MySpace | LiveJournal | DeviantArt | facebook }
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Sun Mar 22, 2009 10:24 am

ini kayanya pernah dikasih tau deh sama mila (kayanya)

serem juga tapi tapi iseng banget tuh makhluk lulur purbasari (karena pake lulur, kulit jadi halus jadinya makhluk halus)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Sun Mar 22, 2009 1:45 pm

emang pernah emang... tapi abisnya ini yang paling serem...

ya ini cuma buat memancing ikan yang laen buat ngepost aja getoh...

_________________

Accounts: { last.fm | MySpace | LiveJournal | DeviantArt | facebook }
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Mon Mar 23, 2009 5:05 pm

oh aduh jadi merasa tersindir Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Thu Mar 26, 2009 10:31 pm

iya ini udah, ada cerita serem dari ays
jd gini,
pada suatu hari, ays dan helen sedang ngobrol di kelas 91. ketika sedang asyik ngobrol ada yang datang, yang datang itu ternyata si mila. pas mila datang, dia ikut gabung ngobrol sama ays dan helen. ays helen mila sedang ngomongin cerita serem. pas lg asik cerita si ays takut akhirnya ganti topik deh jadi tebak2an. nah tebak2annya itu,
siapa nama temen kita yang bikin orang takut? <kata mila
setan< kata ays
bukan< kata mila
siapa dong? < kata helen
siapa lagi kalo bukan cecerita serem.

udah deh cerita dari ays:) sekian dan terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
[ milzoe ]
Admin


Jumlah posting : 200
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Thu Mar 26, 2009 10:39 pm

.................................................................

*pengennya sih ngepost titik2 doang*

_________________

Accounts: { last.fm | MySpace | LiveJournal | DeviantArt | facebook }
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pgsi-guyon.findtalk.biz
atitop 010



Jumlah posting : 363
Age : 21
Location : 10 cm from Manchester. In a globe.
Registration date : 19.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Thu Mar 26, 2009 10:44 pm

maho eh junkers detected!!

ga berani lawan mimin, entar ane turun bero eh turun pangkat lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.kaskus.us/showthread.php?t=865478
Helena



Jumlah posting : 353
Age : 22
Location : BSD
Registration date : 21.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Thu Mar 26, 2009 10:56 pm

emang kita pernah dialog kaya gitu ya ys,mil? ko gue ga inget?kapan tuh? (serius)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ayss



Jumlah posting : 81
Registration date : 26.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Thu Mar 26, 2009 11:09 pm

hahaha ngga he, kan namanya aja suatu hari, jd bisa kapan aja besok jg klo mau bisa
si titop pangkatnya apa? serjen? apa deterjen? hahah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rany 009



Jumlah posting : 56
Age : 22
Location : Tangerang
Registration date : 17.03.09

PostSubyek: Re: Cerita Seram   Sun Apr 05, 2009 4:07 pm

hahahaha, harusnya hihihihi. serem juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cerita Seram   Today at 12:59 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Cerita Seram
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..
» Hobby Hal-hal Mistik & Mistis
» Cerita Rem Blong...!!! ( Di imaginasikan dari kisah asli )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: the PGSI. :: PGSI menggosip-
Navigasi: